Tampang

Gerry Salim Berpeluang Juarai Asian Road Racing Championship 2017

2 Des 2017 10:29 wib. 1.930
0 0
Gerry Salim Berpeluang Juarai Asian Road Racing Championship 2017

Posisi start terdepan diraih pembalap tuan rumah Anupab Sarmoon (Yamaha Thailand Racing) dengan catatan waktu 1 menit 53,522 detik. Posisi kedua juga diisi pembalap Thailand Muklada Sarapueh (AP Honda Racing Thailand) yang terpaut 0,548 detik dari Anupab. 

”Kami mendapatkan setting yang baik pada sesi latihan terakhir. Berdasar hal itu, saya mungkin tetap akan memakai setting yang sama dari sesi latihan terakhir di balapan,’’ ujar Gerry.

Hasil bagus yang diraih Gerry pada sesi latihan terakhir menempatkannya di posisi teratas. Bahkan, pada sesi latihan terakhir tersebut, Gerry sudah mencatatkan waktu di bawah 1 menit 54 detik. Pembalap 20 tahun itu meraih waktu tercepat 1 menit 53,845 detik.

Modal lain Gerry adalah memori manis yang dia dapatkan di Buriram saat menjalani seri kedua pada April lalu. Kala itu pembalap yang gemar mengenakan helm bertulisan Bonek tersebut memenangi satu balapan. ”Semua masih bisa terjadi di balapan. Yang penting menjalani persaingan dengan usaha terbaik,’’ tegasnya.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?