Tampang

FIFA Putuskan Pertandingan Bahrain Melawan Timnas Indonesia Diulang Usai Wasit Dianggap Merugikan Skuad Garuda

11 Okt 2024 10:34 wib. 67
0 0
FIFA Putuskan Pertandingan Bahrain Melawan Timnas Indonesia Diulang Usai Wasit Dianggap Merugikan Skuad Garuda
Sumber foto: Google

Timnas Indonesia harus puas berbagi angka saat imbang Bahrain dengan skor 2-2 di Stadion Nasional Bahrain Kamis (10/10/2024). Pertandingan tersebut menjadi sorotan setelah gol berbau kontroversial karena wasit Ahmed Al Kaf hanya memberikan waktu tambahan selama enam menit. Akan tetapi, sampai gol tersebut tercipta Ahmed Al Kaf tidak kunjung meniup peluit panjang tanda laga selesai.

Keputusan AFC FIFA tersebut diputuskan setelah adanya banyak protes dari berbagai pihak, baik dari pihak Timnas Indonesia maupun pihak penonton yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut. Keputusan yang diambil oleh FIFA merupakan langkah yang diharapkan dapat memberikan keadilan bagi kedua tim yang bertanding.

Pertandingan antara Bahrain dan Timnas Indonesia pada Kamis (10/10/2024) tersebut memang sudah diprediksi akan berlangsung ketat. Kedua tim sama-sama tampil dengan kekuatan penuh untuk mengamankan kemenangan. Namun, pertandingan tersebut berubah menjadi kontroversial setelah wasit Ahmed Al Kaf dianggap memberikan waktu tambahan yang lebih dari seharusnya.

Gol kontroversial tersebut terjadi pada menit ke-90+6, di mana Saat laga diprediksi akan segera berakhir, Marhoon mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90+9. kedudukan yang diperkirakan berlangsung pada menit tambahan waktu. Namun, ketidakadilan yang dirasakan oleh Timnas Indonesia terletak pada kenyataan bahwa wasit terus memberikan waktu tambahan selama lebih dari enam menit.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.