Tampang

EURO 2024 - Ronaldo, Jauh dari Egois, Persembahkan Umpan Dermawan untuk Bruno

24 Jun 2024 12:19 wib. 54
0 0
Momen Cristiano Ronaldo kasih assist untuk Bruno Fernandes dalam laga timnas Portugal vs Turkiye
Sumber foto: Goggle

Setelah bola bersarang, Bruno langsung menghampiri dan memeluk Ronaldo erat-erat. Aksi murah hati Cristiano Ronaldo bukan cuma menepis cap egoistis yang melekat, tetapi juga melahirkan satu rekor hebat dalam buku sejarah Piala Eropa.

Ronaldo kini tercatat sebagai kolektor assist terbanyak di kejuaraan ini dengan total 8 assist sepanjang keikutsertaan dalam 6 edisi Piala Eropa. Dia memimpin daftar tersebut bersama legenda top Republik Ceska, Karel Poborsky, dengan jumlah yang sama. Rekor ini membuat CR7 mengawinkannya dengan status raja gol sepanjang masa Piala Eropa dengan mencetak total 14 gol selama berkarier di pentas antarnegara terelite Benua Biru sejak 2004.

Kembali ke laga Portugal vs Turkiye, dua gol awal pasukan Roberto Martinez berasal dari tembakan Bernardo Silva (21') dan bunuh diri Samet Akaydin (28'). Kemenangan ini meloloskan Portugal ke babak 16 besar Euro 2024 sebagai pemuncak klasemen Grup F.

Dengan kontribusinya yang begitu besar, diikuti dengan berbagai rekor yang dibuatnya, masih banyak yang menyebut Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Selain itu, kehadirannya juga turut memberikan inspirasi bagi pemain muda yang ingin meraih kesuksesan dalam karier sepakbola mereka.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Organ Intim
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%