Tampang

Euro 2024 Memasuki Matchday Ketiga: Berikut Informasi Terkait Tim yang Lolos dan Tersingkir, Jadwal Sisa, Klasemen, dan Skenarionya

24 Jun 2024 12:11 wib. 56
0 0
EURO 2024
Sumber foto: Goggle

Kamis, 27 Juni 2024
02.00 WIB: Georgia vs Portugal (RCTI, Vision+)
02.00 WIB: Ceko vs Turki (MNCTV, Vision+)

Skenario untuk Matchday Ketiga Euro 2024
Situasi dari setiap grup akan dijelaskan sebagai berikut:
Grup A
- Jerman telah lolos ke babak 16 besar dan dipastikan akan menempati posisi dua besar dalam grup. Mereka bisa meraih posisi juara grup jika tidak kalah dari Swiss.
- Swiss dapat melaju ke babak 16 besar asalkan tidak kalah dari Jerman atau jika Skotlandia gagal mengalahkan Hungaria. Mereka berpeluang meraih posisi juara grup dengan kemenangan atas Jerman.
- Skotlandia bisa lolos dengan kemenangan atas Hungaria dan kekalahan Swiss dari Jerman, asalkan bisa mengejar selisih gol.
- Hungaria harus mengalahkan Skotlandia untuk berpeluang melaju ke babak 16 besar sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik.

Grup B
- Spanyol sudah memastikan tempat di babak 16 besar dan akan menjadi juara grup jika mampu mengalahkan Italia yang berada di posisi dua.
- Italia harus menghindari kekalahan dari Kroasia untuk finis sebagai runner-up grup. Mereka akan tersingkir jika kalah dan Albania mengalahkan Spanyol.
- Albania punya kesempatan finis sebagai runner-up jika bisa mengalahkan Spanyol dan Kroasia mengalahkan Italia. Namun, mereka akan tersingkir jika kalah dan Kroasia menang.
- Kroasia juga masih bisa finis sebagai runner-up grup jika mengalahkan Italia dan Albania tidak menang atas Spanyol. Namun, mereka akan tersingkir jika hanya bermain imbang dan Albania kalah.

Grup C
- Inggris akan lolos ke babak 16 besar jika tidak kalah atas Slovenia atau jika Denmark gagal mengalahkan Serbia. Mereka bisa memuncaki grup dengan kemenangan atau hasil imbang apabila Denmark tidak menang. Inggris tidak akan finis di peringkat ketiga.
- Jika Denmark menang atas Serbia, mereka akan melaju ke babak 16 besar. Jika Denmark dan Slovenia bermain imbang, posisi dua dan tiga akan ditentukan berdasarkan selisih gol, dll. Denmark akan tersingkir jika kalah dan Slovenia tidak menang.
- Slovenia punya kesempatan lolos ke babak 16 besar dengan mengalahkan Inggris. Mereka bisa memuncaki grup jika menang dan Denmark tidak. Jika mereka menang atau bermain imbang dan hasilnya disamakan oleh Denmark, posisi mereka akan ditentukan berdasarkan selisih gol, dll.
- Serbia juga bisa lolos dengan mengalahkan Denmark dan jika Slovenia tidak menang atas Inggris. Mereka akan tersingkir jika kalah atau hanya bermain imbang dan Slovenia tidak kalah.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%