Tampang

Dukung Penuh Kontingen Papua Tengah di PON 2024, Freeport Apresiasi Raih Mendali Atlet Muay Thai

10 Sep 2024 09:18 wib. 75
0 0
Dukung Penuh Kontingen Papua Tengah di PON 2024, Freeport Apresiasi Raih Mendali Atlet Muay Thai
Sumber foto: Google

PT Freeport Indonesia (PTFI) mendukung penuh kontingen Provinsi Papua Tengah dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Saat ini, prestasi membanggakan datang dari cabang olahraga Muay Thai berkat atlet Papua Tengah yang berhasil meraih tiga medali.

Sebagai perusahaan yang telah lama beroperasi di daerah Papua, Freeport Indonesia telah memberikan dukungan yang konsisten dalam pengembangan olahraga dan atlet di wilayah tersebut. Melalui program-program CSR (Corporate Social Responsibility), Freeport selalu berupaya mendukung pembinaan atlet dan olahraga di Papua Tengah, sehingga prestasi atlet Papua Tengah dalam PON 2024 menjadi bukti nyata dari hasil investasi dan perhatian yang telah diberikan.

Fitria Juwita dan Ayu Shakira berhasil membawa pulang medali perak pada kategori Seni Muay Boran Putri, sementara Fitria bersama Hulda Elisabeth Sroyer dan Prisillia Yuliana Sahelangi meraih perak pada kategori Seni Muay Aerobic Putri. Prestasi lainnya berupa medali perunggu yang diraih oleh Roger Palungan, Alinus Waker, dan Marsel O. Lagiaduay pada kategori Seni Muay Aerobic Putra.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?