Tampang

Polisi Di Subang Ngestep Mobil Mogok Pakai Motor Sejauh 3 Km

14 Apr 2024 18:07 wib. 38
0 0
Polisi Di Subang Ngestep Mobil Mogok Pakai Motor Sejauh 3 Km
Sumber foto: Google

Belakangan ini, sebuah kejadian viral memenuhi berbagai platform media sosial. Seorang polisi di Subang, Jawa Barat, menjadi sorotan karena aksinya yang luar biasa. Polisi tersebut terpaksa melakukan tindakan nekat yang jarang terdengar, yaitu menge-step mobil yang mogok menggunakan motor sejauh 3 km. Aksi heroik ini mencuri perhatian banyak orang karena kegigihan dan tekadnya yang luar biasa dalam menyelesaikan masalah.

Diketahui bahwa mobil yang ia step mengalami mogok di tengah jalan menanjak, membuat mobil tersebut sulit untuk ditarik atau diderek. Dengan kondisi yang mendesak, polisi tersebut tidak punya pilihan lain selain mengambil inisiatif menggunakan motor untuk menge-step mobil tersebut sejauh 3 km, yang mana aksi tersebut lantas menjadi viral.

Perjalanan panjang tersebut tidaklah mudah. Polisi tersebut terpaksa berhenti sebanyak 8 kali saat perjalanan karena beban yang ditanggungnya sangat berat. Namun, dengan semangat dan keuletan yang luar biasa, polisi tersebut berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. Aksinya tidak hanya mendapat apresiasi dari warganet, namun juga dari rekan-rekan sesama polisi yang kagum akan keberaniannya.

Menurut keterangan dari saksi mata, kejadian tersebut terjadi saat polisi tersebut sedang bertugas di wilayah Subang pada malam hari. Tidak banyak yang mengetahui bahwa aksi yang dilakukan polisi tersebut sebenarnya merupakan tugas kemanusiaan yang dijalankan oleh polisi tanpa pamrih. Mobil derek yang seharusnya membantu menarik mobil tersebut ternyata sedang digunakan untuk evakuasi yang lebih mendesak di tempat lain.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?