Tampang

David da Silva Absen saat Persib Bandung Jamu Port FC, Disiapkan untuk Lawan Persija Jakarta

17 Sep 2024 19:39 wib. 37
0 0
David da Silva Absen saat Persib Bandung Jamu Port FC, Disiapkan untuk Lawan Persija Jakarta
Sumber foto: website

Dengan alasan itulah, Hodak belum dapat memastikan daftar pemain yang akan diturunkan saat melawan Port FC. Namun, ia memastikan bahwa tidak akan memainkan pemain yang merasa kelelahan. Pasalnya, jadwal Persib Bandung di bulan September 2024 sangat padat dengan pertandingan melawan Port FC, Persija Jakarta, dan Madura United.

"Pertama-tama kami harus melihat bagaimana kondisi pemain, berapa pemain yang mengalami cedera dan setelah itu saya bisa memutuskan siapa yang akan bermain di kompetisi AFC," kata Hodak.

Selain menghadapi Port FC, Persib Bandung juga akan menghadapi Persija Jakarta pada 23 September 2024. Hodak menegaskan bahwa David da Silva direncanakan untuk kembali tampil dalam pertandingan melawan Persija, karena dianggap sudah cukup pulih dari cedera. Hodak juga berharap timnya bisa tampil maksimal untuk meraih hasil positif dalam pertandingan tersebut.

Dalam menyiapkan strategi untuk menghadapi Persija Jakarta, Hodak juga memperhatikan kesiapan fisik dan mental timnya yang akan menghadapi jadwal yang padat. Kedalaman skuat Persib Bandung akan menjadi faktor kunci dalam menghadapi jadwal yang padat tersebut. Pelatih asal Kroasia itu juga memastikan bahwa para pemain yang tidak turun dalam pertandingan terakhir akan mendapatkan latihan tambahan untuk menjaga kebugaran mereka.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Istimewanya Libur Lebaran...
0 Suka, 0 Komentar, 19 Jun 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?