Tampang

Daftar Tim yang Melaju ke Perempat Final EURO 2024 - Inggris Berhadapan dengan Tim Kuda Hitam, Spanyol Bertemu Tuan Rumah

1 Jul 2024 15:46 wib. 37
0 0
Para pemain Timnas Inggris merayakan gol yang dicetak Jude Bellingham ke gawang Timnas Slovakia.
Sumber foto: Goggle

Timnas Inggris akan bertemu dengan Swiss di Merkur Spiel-Arena pada Sabtu (6/7/2024) pukul 23.00 WIB. Mereka lebih diunggulkan dalam pertemuan ini karena memiliki rekor pertemuan yang positif melawan Swiss, yang dinilai sebagai kuda hitam turnamen. Inggris selalu mampu meraih kemenangan dalam lima pertemuan terakhir melawan La Nati.

Sementara itu, laga antara Spanyol vs Jerman akan digelar di MHPArena pada Jumat (5/7/2024) pukul 23.00 WIB. Spanyol, yang selalu meraih kemenangan sejak fase grup, akan menghadapi ujian sesungguhnya dari sang tuan rumah. Pertandingan tersebut diharapkan dapat menyajikan pertarungan sengit antara kedua tim.

Masih ada empat pertandingan lainnya dalam babak 16 besar Euro 2024, termasuk duel antara Prancis vs Belgia, Portugal vs Slovenia, Rumania vs Belanda, dan Austria vs Turki. Semua pertandingan tersebut akan menentukan tim-tim mana yang akan melenggang ke babak selanjutnya.

Perjuangan setiap tim dalam Euro 2024 semakin menarik untuk diikuti. Babak perempat final akan menjadi panggung bagi para pemain untuk menunjukkan kualitas mereka dalam meraih gelar juara Eropa yang prestisius ini. Dengan drama dan kejutan yang kerap terjadi di setiap pertandingan, Euro 2024 sepertinya akan menjadi turnamen yang tak akan terlupakan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%