Tampang

Cetak Rekor Istimewa di Final EURO 2024, Bocah Super Sakti Spanyol Setara Pemain Tak Berguna Real Madrid

15 Jul 2024 14:57 wib. 105
0 0
Pemain muda timnas Spanyol, Lamine Yamal, mengukir rekor di final EURO 2024.
Sumber foto: Goggle

Pada final EURO 2024, meskipun tidak secara langsung mencetak gol, Yamal berhasil memberikan kontribusi yang cukup signifikan. Ia turut mencatatkan empat assist yang berhasil membantu timnya dalam meraih kemenangan. Keberhasilan tersebut membawa nama Lamine Yamal diukir sejajar dengan dalam rekor dengan beberapa pemain bintang Eropa seperti Steven Zuber, Aaron Ramsey, Ljubinko Drulovic, dan bahkan Eden Hazard.

Melalui pencapaiannya ini, Yamal berhasil mencuri perhatian banyak pihak dan mencatatkan prestasi yang begitu luar biasa, bahkan mampu menyaingi prestasi beberapa pemain bintang seperti Eden Hazard yang seringkali dianggap sebagai pemain tak berguna di Real Madrid. Yamal berhasil mencatatkan catatan yang begitu fenomenal dalam EURO 2024, dan juga mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemain muda berbakat yang tidak boleh diremehkan. 
Selain peran pentingnya dalam timnas Spanyol, Yamal juga berhasil menunjukkan kemampuannya dalam membantu Barcelona meraih sejumlah prestasi di level klub. Dia mencatatkan rekor sebagai pencetak gol termuda Piala Super Spanyol dalam usia 16 tahun dan 182 hari serta menjadi pencetak gol dan pensuplai assist termuda untuk Barcelona di Liga Spanyol. Melalui pencapaiannya tersebut, Lamine Yamal berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai seorang pemain yang memiliki bakat luar biasa.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?