Tampang

Bus Study Tour Terperosok ke Jurang di Lampung, 6 Orang Luka Berat

25 Mei 2024 07:56 wib. 77
0 0
Bus Study Tour Terperosok ke Jurang di Lampung, 6 Orang Luka Berat
Sumber foto: Google

Bus study tour yang membawa siswa dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Pesisir Barat terperosok ke jurang di Jalan Lintas Barat Pekon Sedayu, Lampung pada Rabu, 22 Mei. Kecelakaan tragis ini mengakibatkan enam orang mengalami luka berat. Kejadian ini mengejutkan masyarakat setempat dan menjadi perhatian publik.

Kejadian naas itu berawal ketika bus yang membawa rombongan siswa itu melintasi Pekon Sedayu. Menurut saksi mata, bus tersebut bertemu dengan turunan curam dan berkelok-kelok yang membuat sopir kesulitan untuk mengendalikan kendaraan. Akibatnya, bus yang dalam kecepatan tinggi meluncur tak terkendali hingga terperosok ke jurang yang cukup dalam di tepi jalan.

Para siswa yang sedang dalam perjalanan menuju destinasi study tour mereka terkejut dan panik saat kecelakaan terjadi. Sementara itu, sopir bus dan penumpang lainnya berusaha keras untuk menyelamatkan diri dan para penumpang dari kecelakaan yang semakin memburuk.

Tim medis dan petugas penyelamat segera dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memberikan pertolongan pertama kepada korban kecelakaan. Para korban kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis yang mendesak. Kondisi beberapa korban yang luka berat membuat petugas medis harus bekerja ekstra keras untuk merawat mereka.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

first travel
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mei 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%