Tampang

Carlos Pena Pasang Badan untuk Marko Simic yang Masih Mandul di Persija Jakarta pada Liga 1 2024-2025

23 Agu 2024 16:54 wib. 92
0 0
Carlos Pena Pasang Badan untuk Marko Simic yang Masih Mandul di Persija Jakarta pada Liga 1 2024-2025
Sumber foto: website

Persija Jakarta, atau yang juga dikenal dengan julukan "Macan Kemayoran," telah memulai perjalanannya di Liga 1 2024-2025 dengan mencatatkan tiga gol hingga pekan kedua kompetisi. Namun, yang menarik adalah fakta bahwa striker utama mereka, Marko Simic, belum mampu mencetak gol. Sebaliknya, tiga gol itu justru dicetak oleh Gustavo Almeida.

Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena, mengungkapkan kekhawatirannya terhadap performa Marko Simic dalam dua pertandingan terakhir. Simic hanya mendapatkan kesempatan tampil dalam babak kedua, dan Pena menyatakan bahwa hal ini dapat menjadi faktor kurangnya kontribusi gol dari penyerang asal Kroasia tersebut.

Pena menjelaskan, "Ya, memang menit bermainnya kurang ya, dalam dua laga terakhir. Jadi, dia (Marko Simic) susah cetak gol." Ia menambahkan, "Gustavo bermain lebih lama, 80 menit di laga lawan Barito Putera, dan 85 menit di laga lawan Persita. Jadi, Marko memang menit bermainnya sedikit."

Menanggapi situasi ini, Carlos Pena menegaskan bahwa akan ada waktu bagi Simic untuk mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak demi memberikan kontribusi maksimal bagi Persija. Pena juga mengajak para pencinta sepak bola untuk tetap percaya pada kemampuan Simic, meskipun performanya belum secerah saat ia menjadi top skor Liga 1 pada tahun 2019."Pertandingan berikutnya, kita berharap Simic dapat berkontribusi lebih," ucap Carlos Pena penuh keyakinan.

Pada pekan ketiga Liga 1 2024-2025, Persija Jakarta akan menjamu Persis Solo di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 24 Agustus 2024 malam WIB. Dalam pertandingan ini, yang menjadi pertanyaan besar adalah apakah Marko Simic akan mampu membuktikan potensinya sebagai salah satu striker terbaik Persija.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?