Tampang

Detik-detik Tragis Terseret Ombak Besar: Pelukan Terakhir Pria Kepada Sang Pacar di Rusia

26 Jul 2024 12:00 wib. 109
0 0
Wanita berusia 20 tahun dan pacarnya, nahas si wanita tergulung ombak besar dan terseret ke pantai.
Sumber foto: Goggle

Kejadian tragis yang mengguncang hati banyak orang terjadi di sebuah pantai di Sochi, Rusia. Seorang wanita terseret ombak besar di tepi Laut Hitam di hadapan pacarnya, dan momen ini terekam dalam sebuah video yang menjadi viral di media sosial. 

Detik-detik mencekam itu terjadi ketika pasangan tersebut tengah bermain di pantai. Ombak yang menjulang tinggi terlihat menghampiri mereka, membuat pria itu ketakutan. Namun, sang wanita mengajaknya untuk masuk ke dalam ombak, tanpa mereka sadari bahwa keputusan itu akan berujung tragis.

Video tersebut memperlihatkan momen pelukan terakhir antara pria dan wanita sebelum akhirnya si wanita tersapu ombak dan terseret ke laut lepas. Insiden mengerikan ini membuat banyak orang terguncang dan mengkhawatirkan nasib wanita tersebut.

Kejadian tersebut menjadi sorotan setelah video viral di media sosial. Banyak yang memberikan simpati dan mengingatkan akan bahaya ombak pantai, juga berharap agar operasi pencarian dapat menemukan wanita itu dengan selamat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?