Tampang

Siap-siap, Game of Thrones Mulai Syuting dalam waktu dekat.

1 Sep 2017 14:15 wib. 1.399
0 0
Siap-siap, Game of Thrones Mulai Syuting dalam waktu dekat.

Tanpa terasa 7 episode Game of Thrones yang ditayangkan selama 7 minggu terakhir telah usai. Untuk season selanjutnya sendiri dikabarkan akan mulai proses syuting pada bulan Oktober ini. Hal tersebut dikonfirmasi oleh aktor pemeran Jamie Lannister, Nikolaj Coster-Waldau pada Collider.

Seperti season-season sebelumnya, proses syuting Game of Thrones akan dikerubungi oleh para wisatawan yang berharap dapat mengambil foto atau bahkan merekam proses syutingnya. Lihat saja saat proses syuting Season 7 lalu, kita banyak melihat foto-foto yang ditangkap oleh fans kala kru Game of Thrones melakukan syuting di Spanyol atau Irlandia Utara. Kehadiran wisatawan ini walaupun mengganggu proses syuting juga meningkatkan pendapatan daerah yang dikunjungi.

Untuk perilisannya sendiri dikabarkan akan tayang pada awal 2019 sehingga penggemar harus menunggu 2 tahun dari sekarang. Karena seperti yang sudah-sudah, David Benioff dan D.B. Weiss ingin memberikan atmosfir musim dingin yang nyata dalam proses syutingnya. Di akhir season 7 sendiri ditandai dengan musim dingin telah mencapai pusat kerajaan Westeros, King’s Landing. Hal ini mengindikasikan jika season 8 nantinya akan penuh dengan suasana musim dingin dan salju. Menarik untuk dinantikan bagaimana Jon Snow dan kolega menghadapi pasukan Night King di wilayah utara, sedangkan ada ancaman dari selatan dimana Cersei Lannister berkhianat untuk tidak membantu pasukan Jon Snow.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Peraturan Baru dari Pemerintah, Seluruh Motor dan Mobil Wajib Miliki Asuransi Mulai 2025. Apakah Anda Setuju?