Tampang

Briptu Niko, Anggota Satreskrim Polres Semarang Raih Perak Cabor Menembak di PON XXI

20 Sep 2024 13:33 wib. 30
0 0
Briptu Niko, Anggota Satreskrim Polres Semarang Raih Perak Cabor Menembak di PON XXI
Sumber foto: Google

Sebagai anggota Satreskrim Polres Semarang, Briptu Niko juga memberikan inspirasi bagi rekan-rekannya di kepolisian maupun masyarakat umum untuk dapat berprestasi dalam bidang olahraga. Keberhasilannya dalam mencapai podium PON XXI Aceh-Sumut 2024 memberikan contoh bahwa dengan tekad dan kerja keras, segala hal yang diimpikan dapat tercapai.

Partisipasi Briptu Niko dalam cabang menembak kelas 10 meter Air Rifle Men Team adalah bukti nyata bahwa seorang anggota kepolisian tak hanya unggul dalam melindungi dan melayani masyarakat, tetapi juga mampu bersaing di berbagai bidang termasuk olahraga. Prestasi tersebut tentu menjadi kebanggaan tidak hanya bagi Polres Semarang, tetapi juga bagi Provinsi Jawa Tengah.

Melalui raihan medali perak di PON XXI, Briptu Niko memberikan motivasi bagi para generasi muda untuk terus berprestasi dan tidak kenal menyerah dalam mengejar impian. Prestasi olahraga yang diukirnya juga memberikan gambaran bahwa seorang polisi dapat menjadi teladan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam bidang olahraga.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.