Tampang

Bidik Pelatih Anyar, Persib Kantongi Nama-nama Pelatih

11 Nov 2017 05:04 wib. 1.540
0 0
Bidik Pelatih Anyar, Persib Kantongi Nama-nama Pelatih

Mantan pelatih Sriwajaya FC itu memulai karir menjadi pelatih bersama dengan Persikota Tangerang dan setelah itu dia pindah ke Persipura Jayapura, kemudian menjadi pelatih Persija Jakarta.

Prestasinya terbilang bagus, mengoleksi empat gelar Champion yang diperoleh dari 2 klub berbeda di Liga Indonesia. Musim terakhirnya bersama Sriwijaya, dia mempersembahkan Piala Indonesia, dan sejak tahun 2007 hingga 2010, dia mengoleksi satu piala dari Liga Indonesia dan empat dari Indonesian Cups.

Pria kelahiran Lampung ini mengawali kariernya di PON ke-11, saat itu Rahmad bermain mewakili Provinsi Lampung. Tahun 1986, Rahmad kemudian terpilih menjadi pemain Timnas U-23. Kemudian dia bergabung dalam Timnas Senior di SEA Games Kuala Lumpur, Malaysia, pada 1989, Pada tahun 90-an Rahmad mendapat tawaran bergabung dengan PS ABRI. Rahmad masuk sekolah perwira militer wajib di Matra Laut untuk kemudian melatih tim sepak bola Angkatan Laut.

Pria yang akrab disapa RD pun mengakui jika dirinya sudah ada komunikasi yang terjalin dengan Persib. Sayangnya RD masih terikat kontrak hingga 2018 bersama klub Malaysia T-Team.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

jeruk nipis
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?