Tampang

Ingin Kabulkan Keinginan Bobotoh, Mateo Kocijan Siap Bawa Persib Bandung Juara Liga 1 2024-2025

8 Agu 2024 08:05 wib. 94
0 0
Ingin Kabulkan Keinginan Bobotoh, Mateo Kocijan Siap Bawa Persib Bandung Juara Liga 1 2024-2025
Sumber foto: google

Pemain baru Persib Bandung, Mateo Kocijan, secara mengejutkan telah menerima tekanan besar dari para pendukung fanatik tim, yang juga dikenal sebagai Bobotoh, meskipun dia baru saja bergabung dengan Pangeran Biru. Namun, Kocijan justru merespons positif terhadap tekanan tersebut, ia bahkan berkomitmen untuk memenuhi keinginan Bobotoh yang ingin melihat Persib meraih juara Liga 1 2024-2025.

Kocijan memahami sepenuhnya keinginan yang begitu besar dari para Bobotoh. Terlebih, Persib Bandung telah berhasil menjadi juara di musim sebelumnya. "Keinginan (Bobotoh) memang sangat besar. Memenangkan kejuaraan seperti tahun lalu tidak akan mudah, tapi menurut saya fans seperti mereka (Bobotoh) pantas mendapatkannya," ungkap Mateo Kocijan pada Rabu (7/8/2024).

Gelandang asal Kroasia ini mengaku bahwa tekanan dari Bobotoh tidak membuatnya terbebani. Sebaliknya, ia berkomitmen untuk berusaha maksimal guna memenuhi keinginan dari suporter fanatik Persib Bandung. "Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkannya kembali dan kita semua bisa untuk nikmati bersama (juara) lagi," kata Kocijan dengan tekad kuat.

Menariknya, Kocijan juga mengungkapkan bahwa ia tidak mengalami kesulitan dalam beradaptasi dengan tim. Meski mungkin berbagai faktor seperti bahasa, budaya, atau lingkungan menjadi hal yang sulit bagi sebagian pemain asing, namun Kocijan merasa sangat menikmati pengalamannya sebagai bagian dari Persib Bandung. "Dan saya harap saya akan menikmatinya di masa depan juga," ujar Kocijan dengan penuh keyakinan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kota Kiev
0 Suka, 0 Komentar, 1 Agu 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?