Tampang

Belajar Banyak dari Maarten Paes, Nadeo Argawinata: Saya beruntung!

13 Sep 2024 06:34 wib. 46
0 0
Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata
Sumber foto: website

"Nampaknya saya termasuk orang yang beruntung sebagai seorang pemain. Saya merasa senang bisa belajar bersama-sama dalam satu tim nasional bersamanya," ujar Nadeo seperti yang disampaikan dalam wawancara di saluran YouTube Borneo FC pada Kamis (12/9/2024).

Dengan usianya yang kini mencapai 27 tahun, Nadeo berharap bahwa performanya dapat terus berkembang ke depan setelah memperoleh banyak hal baru dari Maarten Paes. Nadeo selalu terbuka untuk belajar dari siapapun selama itu dapat memberikan dampak positif.

"Saya merasa bahwa kita semua saling belajar dan dapat memperoleh banyak pengalaman dari siapapun. Saya berpendapat bahwa tidak ada salahnya untuk terus belajar dari siapapun dan semoga ini dapat memberikan hasil yang positif bagi diri saya dan tim Borneo FC," ujar Nadeo.

Saat ini, Nadeo telah kembali bergabung bersama Pesut Etam, julukan dari klub Borneo FC, setelah jeda internasional selesai dan kompetisi domestik siap bergulir kembali.

Dalam pertandingan terdekat, Borneo FC akan bertanding melawan PSS Sleman dalam pekan keempat Liga 1 2024-2025. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo, pada Kamis (12/9/2024).

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Rumah Adat
0 Suka, 0 Komentar, 27 Jun 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?