Tampang

Belajar Banyak dari Maarten Paes, Nadeo Argawinata: Saya beruntung!

13 Sep 2024 06:34 wib. 50
0 0
Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata
Sumber foto: website

Nadeo Argawinata mengakui bahwa ia telah memperoleh banyak pelajaran berharga dari Maarten Paes, rekan satu timnya di Timnas Indonesia. Hal ini menjadi pengalaman berharga bagi Nadeo setelah Timnas Indonesia mengikuti dua laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Nadeo, yang merupakan salah satu penjaga gawang cadangan dalam Skuad Garuda yang dilatih oleh Shin Tae-yong, tidak mendapatkan kesempatan bermain dalam ajang tersebut. Sementara itu, Maarten Paes, yang baru saja menyelesaikan proses naturalisasi, langsung dipercaya untuk menjadi kiper utama.

Debut pertandingan Maarten Paes terjadi ketika Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 melawan Arab Saudi. Lima hari setelahnya, kiper berdarah Kediri tersebut kembali mendapat kepercayaan untuk tampil dalam pertandingan melawan Australia yang berakhir dengan skor 0-0.

Meskipun hanya duduk di bangku cadangan, Nadeo menyatakan bahwa ia telah banyak belajar dari sosok Maarten Paes. Kiper Borneo FC tersebut juga mengungkapkan bahwa ia senang dapat bertukar ilmu dengan seorang pemain sekelas Maarten Paes.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Gigi Kuning: Apakah Itu Normal?
0 Suka, 0 Komentar, 28 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?