Tampang

Beckham Putra Mengungkapkan Dampak Kepergian Alberto dan Stefano Beltrame Terhadap Persib Bandung

16 Jul 2024 17:09 wib. 94
0 0
Beckham Putra Mengungkapkan Dampak Kepergian Alberto dan Stefano Beltrame Terhadap Persib Bandung
Sumber foto: Google

Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, akhirnya buka suara terkait kepergian dua rekan setimnya, Alberto Rodriguez dan Stefano Beltrame, yang meninggalkan tim pada musim lalu. Kedua pemain tersebut dianggap sebagai sosok kunci dalam keberhasilan Persib Bandung meraih gelar juara Liga 1 2023/24.

Beckham mengungkapkan bahwa kepergian Alberto dan Beltrame telah memunculkan kejutan dan kekagetan di antara para pemain Persib Bandung. "Ya, tentu saja sangat mengejutkan karena tim kami sudah terjalin kompak dan solid," ujar Beckham kepada media. "Kami juga merasakan getirnya kepergian mereka setelah berhasil meraih gelar juara di akhir musim lalu. Hal ini tentu sulit bagi kami para pemain."

Meskipun demikian, Beckham menyadari bahwa situasi ini harus dihadapi dengan sikap yang bijak oleh skuad Persib di bawah bimbingan Bojan Hodak. Pemain asal Jawa Barat tersebut berharap dapat segera beradaptasi dengan rekan-rekan baru yang akan bergabung dengan tim. "Namun, inilah esensi dari sepakbola di mana segala kemungkinan bisa terjadi dan kami harus segera beradaptasi dengan kehadiran pemain baru di tim. Semoga kami dapat berintegrasi dengan cepat setelah meraih gelar juara," ungkap Beckham.

Lebih lanjut, Beckham juga secara terbuka mengakui bahwa persaingan Persib di musim 2024/25 akan menjadi lebih sulit, terutama setelah meraih gelar juara sebelumnya. "Ya, tentu akan menjadi tantangan yang lebih berat karena mempertahankan gelar juara tidaklah mudah," tambah adik kandung dari Gian Zola.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?