Tampang

Bambang Pamungkas Kembali Menjadi Manajer Persija Jakarta

8 Jul 2024 14:34 wib. 105
0 0
Bambang Pamungkas Kembali Menjadi Manajer Persija Jakarta
Sumber foto: google

Bambang Pamungkas kembali mendapat kepercayaan untuk menjadi manajer Persija Jakarta pada musim kompetisi mendatang. Pengumuman resmi mengenai penunjukan Bambang Pamungkas sebagai manajer Persija diunggah dalam rilis resmi Persija pada Senin (8/7), bersamaan dengan pernyataan resmi Mohamad Prapanca sebagai direktur klub.

Langkah ini merupakan bagian dari perubahan besar dalam struktur organisasi Persija Jakarta, seiring dengan merekrut Carlos Pena sebagai pelatih. Salah satu perubahan terbesar adalah peleburan jabatan Direktur Utama dan Presiden menjadi Direktur yang akan diemban oleh Mohamad Prapanca. Dengan peleburan jabatan tersebut, tugas sebagai Direktur kelak akan dibantu oleh Chief Financial Officer beserta jajaran manajemen lainnya.

Mohamad Prapanca mengungkapkan, "Saya akan menjalani tugas baru sebagai Direktur dengan penuh amanah. Saya sudah menyiapkan program kerja untuk membuat Persija lebih baik lagi dari musim ke musimnya. Kami harus membentuk tim yang tangguh dengan didukung area komersial yang kuat." Prapanca juga menambahkan, "Bersamaan dengan restrukturisasi ini, saya menunjuk Bambang Pamungkas sebagai Manajer Persija. Semoga kami bisa membangun chemistry yang solid untuk mewujudkan tim yang lebih baik dan kompetitif."

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Lowongan Kerja Tour Sales
0 Suka, 0 Komentar, 14 Apr 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?