Tampang

Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Bertemu Macan Asia Sebenarnya

17 Jun 2024 06:54 wib. 173
0 0
Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia Bertemu Macan Asia Sebenarnya
Sumber foto: google

Namun, pertarungan Timnas Indonesia tidak akan mudah, terutama setelah penentuan lawan-lawan berat dalam drawing kualifikasi babak ketiga. Timnas Indonesia tergabung dalam Pot 6 bersama Korea Utara dan Kuwait, sementara dalam pot lain terdapat tim-tim kuat seperti Jepang, Iran, Korea Selatan, Australia, Qatar, dan Irak.

Peluang untuk bersaing dengan tim-tim kuat Asia memang terlihat sulit, terutama mengingat hasil pertandingan lawan Irak yang menunjukkan ketangguhan lawan. Namun, Timnas Indonesia tetap memiliki kesempatan untuk mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk menghadapi tantangan besar ini.

Sebelum pertandingan dimulai, petualangan Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 masih memiliki masa persiapan 90 hari ke depan. Waktu yang cukup bagi tim untuk memperkuat skuad dengan adanya opsi naturalisasi pemain keturunan. Hal ini sejalan dengan langkah yang telah dilakukan sebelumnya dengan masuknya para pemain seperti Jay Idzes, Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, dan Calvin Verdonk pada putaran kualifikasi sebelumnya.

Dalam proses naturalisasi ini, beberapa nama seperti Maarten Paes, Jairo Riedewald, Jens Raven, dan Ole Romeny menjadi nama-nama yang tengah dipertimbangkan untuk memperkuat lini Timnas Indonesia. Diharapkan, kehadiran mereka akan memberikan tambahan kekuatan bagi skuad Garuda dalam mengarungi babak kualifikasi yang lebih tertantang.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Apa yang Membuatmu Antusias?
0 Suka, 0 Komentar, 6 Apr 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.