Tampang

Aisha Hakim Anak Irfan Hakim Raih Mendali Emas PON 2024

19 Sep 2024 10:20 wib. 31
0 0
Aisha Hakim Anak Irfan Hakim Raih Mendali Emas PON 2024
Sumber foto: Google

Aisha Hakim, anak pertama dari presenter terkenal Indonesia, Irfan Hakim, telah berhasil meraih medali emas dalam ajang olahraga Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut. Pada Senin (16/9/2024), Aisha berhasil mendulang emas sebagai perwakilan tim equestrian atau berkuda DKI Jakarta dalam pertandingan yang bertempat di Jericho Stable Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Prestasi gemilang yang diraih Aisha Hakim ini tidaklah datang begitu saja. Sejak usia muda, Aisha telah menunjukkan bakatnya dalam dunia berkuda. Dengan kegigihan dan kerja kerasnya, akhirnya ia berhasil membawa pulang medali emas untuk DKI Jakarta. Keberhasilan ini menjadi salah satu momen yang membanggakan bagi keluarga Hakim, terutama Irfan Hakim sebagai ayahnya.

Ajang PON XXI yang diselenggarakan di Aceh-Sumut menjadi saksi dari kehebatan Aisha dalam mengendalikan kudanya. Dalam pertandingan ini, Aisha berhasil menunjukkan kepiawaiannya dalam melintasi rintangan-rintangan dalam lintasan dan merupakan pencapaian yang membanggakan bagi olahraga equestrian di Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?