Tampang

AC Milan Resmi Umumkan Paulo Fonseca Sebagai Pelatih Barunya

16 Jun 2024 15:55 wib. 47
0 0
AC Milan Resmi Umumkan Paulo Fonseca Sebagai Pelatih Barunya
Sumber foto: google

Raksasa Serie A AC Milan telah resmi mengumumkan Paulo Fonseca sebagai pelatih barunya, Kamis (13/06/2024). Di laman resminya, AC Milan mengumumkan kehadiran Paulo Fonseca di San Siro. Mereka menyebut sang pelatih baru akan menukangi Rossoneri selama tiga tahun ke depan.

Paulo Fonseca merupakan nama yang sudah tidak asing lagi di dunia sepakbola. Pelatih berusia 48 tahun itu dikenal atas kemampuannya membawa timnya bermain menyerang dengan gaya permainan yang menarik. Dia telah sukses membawa Shakhtar Donetsk meraih beberapa gelar juara dalam kompetisi domestik Ukraina dan memiliki pengalaman yang cukup solid dalam kompetisi Eropa.

Dengan pengumuman ini, para penggemar dan pengamat sepakbola tentu akan langsung menyoroti strategi yang akan diterapkan oleh Paulo Fonseca untuk memperkuat AC Milan di musim mendatang. Gaya permainan menyerang yang dikenal sebagai ciri khas Fonseca tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi klub asal Milan ini.

Kepastian kedatangan Paulo Fonseca ke AC Milan juga membawa angin segar bagi para pemain. Mereka dapat belajar dari pengalaman Fonseca dalam menciptakan pola permainan yang efektif dan menarik. Sepak terjangnya di klub-klub sebelumnya menunjukkan bahwa dia mampu mengeluarkan potensi terbaik dari setiap pemain dan menciptakan performa tim yang impresif.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%