Tampang

57 Detik! Merih Demiral Bikin Rekor Gol Tercepat di Fase Gugur Euro 2024

4 Jul 2024 20:34 wib. 152
0 0
57 Detik! Merih Demiral Bikin Rekor Gol Tercepat di Fase Gugur Euro
Sumber foto: google

Performa Turki memang luar biasa sepanjang Euro 2024. Mereka main dengan skema bertenaga, tak kenal lelah, dan sudah dibuktikan sejak kemenangan di laga pembuka atas Georgia. Fakta ini membuat kepercayaan diri Turki meninggi. Pelatih Turki, Vincenzo Montella, menyatakan keberhasilan lolos ke perempat final menjadi sangat penting dan merupakan awal dari pencapaian baru anak-anak asuhnya."Ini pencapaian penting. Lawan kami selanjutnya adalah Belanda, tim yang bertarung bak singa Kami harus menyiapkan mental dan kemampuan fisik, lalu mempertahankan gaya ini," ujar Montella.

Tidak hanya menjadi sorotan dalam pertandingan melawan Denmark, namun kiprah Merih Demiral ini turut membangkitkan semangat dan optimisme bagi Timnas Turki dan para pendukungnya. Meskipun akhirnya Turki kalah dalam pertandingan tersebut, namun rekor gol tercepat yang diciptakan oleh Merih Demiral telah menorehkan namanya di sejarah Euro dan memberikan kebanggaan tersendiri bagi Timnas Turki.

Pencapaian ini pun menjadi momen istimewa dalam kariernya dan membuktikan bahwa potensinya sebagai pemain sepak bola muda yang menjanjikan. Merih Demiral dapat menjadikan rekor gol tercepat ini sebagai pendorong semangat untuk terus meningkatkan performa dan kontribusinya dalam dunia sepak bola, baik di level klub maupun timnas.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Efektif Mengatasi Mata Bengkak
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jul 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.