Tampang

Mengejutkan, Inilah Penampakan Misterius di Langit China. Apakah itu?

18 Agu 2017 21:04 wib. 2.114
0 0
Mengejutkan, Inilah Penampakan Misterius di Langit China. Apakah itu?

Tampang.com – Suatu fenomena yang sangat langka kali ini datang dari langit China. Sebuah penampakan pada malam hari di langit China yang telah mneghebohkan warga di sekitar sana. Betapa tidak, warga menemukan sebuah penampakan aneh dari cahaya yang berbentuk persegi panjang di langit Jinan, China.

Penampakan tersebut telah direkam dan saat ini telah viral di berbagai media di internet. Semua warga sangat penasaran, fenomena langka ini mengundang banyak pertanyaan ditengah masyarakat. Apa sebenarnya yang telah terjadi diatas sana? Pertanda apakah ini?

Dalam video yang telah tersebar itu, dapat kita dengarkan bahwa masyarakat mempertanyakan terkait fenomena langka tersebut. Banyak yang merekam fenomena ini dari berbagai sudut. Mereka beranggapan bahwa cahaya yang muncul di langit tersebut mirip telepon genggam. Selain itu pun ada beberapa masyarakat yang beranggapan bahwa cahaya tersebut adalah pintu surga yang terbuka juga ada yang beranggapan bahwa itu seperti karpet terbang. Namun bagi sebagian masyarakat, fenomena itu terjadi mungkin disebabkan oleh lampu yang disorotkan keatas sehingga memantul dengan bentuk persegi panjang.

Berbagai asumsi banyak diungkapkan oleh masyarakat terkait dari mana datangnya cahaya tersebut dan apa yang akan terjadi di kemudian hari setelah penampakan ini muncul dan banyak dilihat oleh masyarakat. Lalu bagaimana menurut Anda?

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Anjing
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2024
Jokowi Mau Gebuk PKI yang Mana?
0 Suka, 0 Komentar, 19 Mei 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?