Tampang

Indonesia Melaju ke Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapakah Lawannya?

15 Jun 2024 14:56 wib. 23
0 0
Poster Babak Ketiga

Timnas Indonesia pertama kalinya berhasil melangkah ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia setelah mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK) pada Selasa (11/6/2024) malam. Indonesia finis sebagai runner-up Grup F dengan 10 poin, di bawah Irak yang menjadi juara Grup F dengan 15 poin.

Seleksi ini menempatkan Indonesia sebagai satu-satunya wakil dari Asia Tenggara yang berhasil melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Namun, pertanyaan yang muncul adalah siapakah lawan yang akan dihadapi oleh timnas Indonesia dalam babak ketiga ini?

Babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan menjadi ujian besar bagi timnas Indonesia. Mereka akan berhadapan dengan tim-tim kuat Asia seperti Jepang, Australia, Korea Selatan, Arab Saudi, Irak, dan lainnya. Turnamen ini dijadwalkan akan dimulai pada bulan September 2024 dan akan melibatkan 18 tim yang akan dibagi menjadi enam pot.

Dalam pengundian ini, Indonesia dapat berpotensi bertemu dengan tim-tim tangguh seperti Jepang, Iran, Korea Selatan, Australia, Arab Saudi, dan lainnya. Dengan demikian, timnas Indonesia perlu mempersiapkan strategi dan taktik yang matang untuk menghadapi lawan-lawan berat tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%