Tampang

Viralnya Surga Belanja Sepatu Branded di Pasar Senen Jakarta, Temukan Gucci dan Louis Vuitton Hanya Rp400 Ribu

18 Jul 2024 08:39 wib. 170
0 0
Harga sepatu branded di Pasar Senen Jakarta
Sumber foto: Goggle

Pasar Senen Jakarta saat ini sedang ramai dibicarakan karena keberadaan sebuah lapak sepatu second yang menjual berbagai merk terkenal dengan harga yang cukup terjangkau. Lapak ini dimiliki oleh Bang Abdul dan menjadi viral di berbagai media sosial karena menawarkan sepatu-sepatu branded dengan harga sangat menarik.

Menurut informasi yang diambil dari kanal Youtube Phillip Official, di lapak Pasar Senen ini tersedia sepatu-sepatu dari brand ternama seperti Gucci, Louis Vuitton, hingga Nike dengan harga hanya Rp400 ribu. Bahkan, ada sepatu Nike berwarna orange dan putih, dengan kondisi yang masih sangat baik, dijual dengan harga yang sama.

Diketahui juga bahwa sepatu-sepatu tersebut memiliki ukuran sekitar 10,5 atau sekitar ukuran 44,5, sehingga cukup mudah untuk menemukan ukuran yang sesuai. Terlebih lagi, kondisi sepatu-sepatu tersebut masih sangat layak pakai, bahkan untuk kegiatan lari.

Di samping sepatu Gucci dan Louis Vuitton, lapak Bang Abdul juga menyediakan sepatu Tommy Hilfiger, Nike Air Jordan, Timberland, dan Vans dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan, sebagian besar sepatu yang ditawarkan masih dalam kondisi yang sangat baik, mencapai 90 persen hingga 93 persen, sehingga layak untuk dibeli.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.