Tampang

Viral Jukir di Pekanbaru Diamuk Ratusan Driver Ojol

24 Mei 2024 19:50 wib. 305
0 0
Viral Jukir di Pekanbaru Diamuk Ratusan Driver Ojol
Sumber foto: google

Kepolisian setempat pun turut campur tangan untuk menenangkan situasi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. Polisi mengeluarkan tembakan peringatan ke udara untuk menghentikan aksi tersebut. Sebelumnya, menurut saksi, seorang jukir memaksa meminta uang parkir kepada rekannya sehingga terjadi pekelahian yang mengakibatkan korban alami luka di kepala. Korban yang alami luka berdarah itupun dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan.

Kejadian ini memberikan cerminan akan rendahnya kesadaran akan tata tertib dan rasa saling menghormati di masyarakat. Seharusnya, konflik seperti ini bisa diselesaikan dengan pendekatan yang lebih dewasa dan tidak perlu resort ke kekerasan. Perlunya pembinaan edukasi dan penegakan hukum yang lebih tegas untuk mewujudkan disiplin dan tata tertib dalam berlalu lintas.

Kehebohan terkait viral jukir di Pekanbaru yang diamuk ratusan driver ojol ini menjadi pelajaran berharga bagi seluruh masyarakat untuk selalu menjaga sikap, menghormati sesama, dan menyelesaikan konflik dengan cara-cara yang lebih baik. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang di masa mendatang, dan masyarakat dapat belajar dari peristiwa ini untuk membangun tatanan sosial yang lebih harmonis dan sejahtera.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%