Tampang

Truk Kontainer Kecelakaan, Arus Lalin Exit Tol Jembatan Tiga Jakut Padat

12 Sep 2024 13:51 wib. 77
0 0
Kontainer Kecelakaan di Jakut
Sumber foto: website

Sebuah kecelakaan truk kontainer terjadi di jalan tol pintu keluar Tol Jembatan Tiga, Koja, Jakarta Utara pada pagi ini. Pihak TMC Polda Metro Jaya telah memastikan kejadian ini dan sedang melakukan evakuasi truk kontainer yang terlibat dalam kecelakaan.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh TMC Polda Metro Jaya pada Kamis (12/9/2024), kecelakaan tersebut telah mengakibatkan padatnya arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian. Imbas dari kecelakaan ini menyebabkan kendaraan di sekitar kawasan tersebut tersendat dalam memperlancar arus lalu lintas.

Kepada para pengendara, TMC Polda Metro Jaya juga memberikan imbauan untuk tetap berhati-hati dalam berkendara di sekitar lokasi tersebut. Mereka menekankan agar para pengendara menjaga jarak aman antar kendaraan dan memperhatikan kondisi sekitar untuk menghindari kecelakaan tambahan.

Hingga saat ini, belum ada informasi yang pasti mengenai penyebab serta kronologi kejadian kecelakaan truk kontainer di Exit Tol Jembatan Tiga tersebut. Begitu pula dengan adanya korban akibat kecelakaan ini masih belum dapat dipastikan.

Foto-foto yang beredar menunjukkan kehadiran petugas kepolisian dan pihak Jasamarga yang turut hadir di lokasi kejadian. Terlihat bahwa bagian depan truk kontainer yang terlibat dalam kecelakaan mengalami kerusakan yang cukup signifikan, dengan warna hijau pada bagian truk tersebut tampak ringsek akibat kejadian tersebut. Pihak derek atau pengangkut juga sudah berada di lokasi untuk melakukan proses evakuasi kendaraan yang terlibat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?