Tampang

Tersengat Listrik, Petugas PLN Tewas dalam Posisi Hangus dan Tergantung

10 Sep 2024 06:44 wib. 76
0 0
Petugas PLN Tewas dalam Posisi Hangus dan Tergantung
Sumber foto: website

Peristiwa ini juga seharusnya menjadi momentum bagi perusahaan listrik, khususnya PLN, untuk melakukan evaluasi mendalam terkait dengan standar keselamatan kerja yang diterapkan. Pengawasan, pelatihan, dan perlindungan bagi para petugas di lapangan harus ditingkatkan, sehingga kejadian serupa dapat diminimalkan atau bahkan dihindari sepenuhnya di masa yang akan datang.

Kesadaran akan pentingnya keselamatan kerja harus ditanamkan dalam budaya perusahaan dan industri listrik. Setiap keputusan dan tindakan yang diambil harus selalu mempertimbangkan aspek keselamatan dan kesehatan kerja. Pemerintah juga harus terus mendorong perusahaan-perusahaan di sektor ini untuk menjalankan standar keselamatan kerja yang tinggi dan memastikan perlindungan bagi para pekerja.

Kematian petugas PLN di Pesisir Barat akibat kecelakaan kerja yang disebabkan oleh tersengat listrik harus menjadi cambuk bagi kita semua untuk terus memperjuangkan keselamatan kerja. Kehilangan seorang pekerja adalah suatu kerugian yang seharusnya dapat dicegah. Melalui upaya bersama, kita dapat mencegah kecelakaan kerja dan menciptakan tempat kerja yang lebih aman bagi semua pekerja, termasuk para petugas yang bertugas di lapangan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?