Tampang

Sukses Layani Jutaan Pemudik, Satgas RAFI Pertamina Resmi Ditutup

25 Apr 2024 09:46 wib. 32
0 0
Sukses Layani Jutaan Pemudik, Satgas RAFI Pertamina Resmi Ditutup

Satuan Tugas Ramadan dan Idulfitri (Satgas RAFI) PT Pertamina (Persero) telah menyelesaikan tugasnya dengan sukses dalam melayani kebutuhan energi jutaan pemudik di seluruh Indonesia untuk tahun 2024. Satgas RAFI Pertamina 2024 secara resmi ditutup pada 22 April 2024, setelah menjalankan tugasnya sejak 25 Maret 2024.

Alfian Nasution, Direktur Logistik & Infrastruktur Pertamina, menyatakan bahwa kesuksesan Satgas RAFI 2024 akan membantu dalam melakukan perbaikan pada Satgas RAFI mendatang dan juga satgas-satgas lain yang dibentuk oleh Pertamina untuk menghadapi berbagai peristiwa atau momentum nasional.

Fadjar Djoko Santoso, Wakil Presiden Komunikasi Korporat Pertamina, menambahkan, "Salah satu layanan unggulan yang diberikan selama Satgas RAFI Pertamina beroperasi adalah layanan motorist yang selalu siaga selama 24 jam untuk mengantarkan BBM ke lokasi konsumen yang kehabisan BBM. Kami memberikan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah berkolaborasi dengan Satgas RAFI Pertamina, sehingga seluruh tim Satgas RAFI dapat bergerak cepat dalam melayani masyarakat."

Keberhasilan Satgas RAFI ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh perwira Pertamina di sektor hulu, para kru kapal yang mengantarkan energi ke penjuru nusantara, operator SPBU, tim HSSE yang berperan dalam pengendalian pengamanan, serta tim IT yang sigap dengan berbagai program digitalisasi mereka.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Kota Terdingin di Dunia
0 Suka, 0 Komentar, 29 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?