Tampang

Sosok Pemilik Warung Seblak Viral Ratusan Orang Antre Melamar Bak Demo, Segini Pekerja yang Diterima.

28 Mei 2024 07:55 wib. 494
0 0
Satria pemilik warung seblak
Sumber foto: Instagram @bangsatria_98

Satria Maulana (25), yang dikenal sebagai Bang Sat, merupakan pribadi yang mempertelakan bak demo untuk seleksi calon karyawan di warung seblak miliknya. Antrean ratusan orang yang meramaikan jalan, ternyata tidak mencerminkan jumlah pekerja yang dibutuhkan oleh warungnya.

Dalam sebuah postingan di akun TikTok-nya, Satria menyatakan bahwa proses seleksi calon karyawan yang telah dilakukan merupakan hasil dari "Walk In Interview", dimana proses tersebut menjadi viral dalam media sosial. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tim dan peserta seleksi yang telah berpartisipasi.

Warung seblak yang dimiliki oleh Satria hanya membutuhkan 20 pegawai saja. Dengan jumlah yang relatif kecil, Satria menjelaskan bahwa ia harus selektif dalam memilih calon karyawannya. Ini menjadi hal yang mengejutkan, mengingat antusiasme dari ratusan pelamar yang siap untuk bergabung dalam timnya.

Satria bukan hanya seorang pengusaha warung seblak, tetapi juga seorang konten kreator yang sukses. Dikenal dengan nama Bang Satria, ia memiliki jutaan pengikut di TikTok dan Instagram. Bisnis warung seblak yang ia dirikan telah berkembang pesat sejak pertama kali dibuka di Ciamis, Jawa Barat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%