Tampang

Soal Kabinet Prabowo-Gibran, Bahlil: Mau Berapa Jumlahnya Kita Lihat Saja

13 Sep 2024 06:42 wib. 57
0 0
Ketua Umum DPP Partai Golkar Bahlil Lahadalia
Sumber foto: website

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, telah memberikan tanggapannya mengenai isu format kabinet pemerintahan Prabowo Subianto yang sedang ramai diperbincangkan. Dalam pernyataannya, Bahlil menegaskan bahwa prerogatif presiden terpilih sangat penting dalam penyusunan kabinet.

Dia juga meminta semua pihak untuk bersabar menunggu keputusan Prabowo terkait format kabinetnya. Bahlil yakin bahwa Prabowo akan mempertimbangkan dengan matang dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Bahkan, ia juga menanggapi isu yang menyebutkan bahwa jumlah Kementerian pada pemerintahan Prabowo akan bertambah menjadi 44, menyatakan bahwa hal tersebut adalah kebutuhan yang perlu dilakukan untuk percepatan.

Menurut Bahlil, prerogatif presiden terpilih sangat penting dalam penyusunan kabinet. Hal ini merupakan suatu hal yang wajib dihormati oleh semua pihak. Oleh karena itu, Bahlil meminta agar semua pihak bersabar menanti keputusan Prabowo mengenai format kabinetnya. Dia meyakini bahwa Prabowo tengah memikirkan hal tersebut dengan matang dan penuh pertimbangan. Bahlil menekankan bahwa kewenangan Prabowo dalam menentukan susunan kabinet adalah fakta yang tidak dapat disangkal.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

arsenal
0 Suka, 0 Komentar, 28 Mei 2017
Hari Patah Hati Nasional Akan Tiba
0 Suka, 0 Komentar, 1 Sep 2017

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?