Tampang

Sindikat Spesialis Curanmor di Bogor Ditangkap, Belasan Motor Disita

22 Agu 2024 08:41 wib. 65
0 0
Motor Sitaan Kasus Curanmor
Sumber foto: website

Sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kabupaten Bogor berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. Dalam operasi tersebut, belasan motor hasil curian berhasil disita sebagai barang bukti. Kapolsek Babakan Madang, Kompol Yohanes Redhoi Sigiro, menjelaskan bahwa sindikat pencurian ini terungkap setelah adanya dua laporan polisi yang diterima pada bulan Mei dan Juni 2024. Hasil dari penyelidikan tersebut mengarah pada penangkapan tiga orang tersangka terkait perkara tersebut.

"Pertama, penangkapan dilakukan terhadap AW, seorang buruh harian lepas di Citeureup. Dari tangan AW, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa kunci letter T yang digunakan untuk merusak lubang kunci kontak sepeda motor, serta satu unit motor Honda Beat hasil curian," ujar Yohanes pada Rabu (21/8/2024).

Setelah itu, dilakukan pengembangan dan penangkapan dua pelaku lain yang berinisial PD dan AH, beserta barang bukti berupa kunci letter T, pembuka gembok, dan pembuka magnetik."Para pelaku mengakui telah melakukan pencurian motor setidaknya di 25 lokasi di Babakan Madang, Citeureup, dan Kota Bogor sejak 2023," jelasnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?