Tampang

RSPP Terbakar, Pasien Dievakuasi Pakai Kasur Pasien

26 Agu 2024 15:12 wib. 613
0 0
Pasien RSSP dievakuasi
Sumber foto: website

Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) mengalami kebakaran yang mengakibatkan evakuasi pasien dan pengunjung di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Evakuasi dilakukan dengan menggunakan tempat tidur pasien dan banyak orang keluar dari lantai 6 RSPP. Berdasarkan informasi dari MNC, kebakaran tersebut memaksa sejumlah pasien dan pengunjung RSPP dievakuasi dari lantai 6 gedung rumah sakit. Terlihat beberapa orang harus keluar sementara pasien dievakuasi menggunakan tempat tidur pasien.

Syamsul Huda, Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, menjelaskan bahwa lantai enam Gedung RSPP yang menjadi lokasi kebakaran. Pihak pemadam kebakaran segera bertindak dan memulai upaya pemadaman sekitar pukul 13.40 WIB dengan melibatkan 15 unit dan 75 personel."Kami mengerahkan 15 unit dengan 75 personel," ungkapnya.

Namun, hingga saat ini penyebab kebakaran masih belum diketahui. Begitu pula dengan informasi mengenai jumlah korban atau kerugian akibat kejadian tersebut. Selain itu, informasi terkait jumlah personel dan kendaraan yang dilibatkan dalam upaya pemadaman juga belum diungkapkan. Evakuasi terhadap pasien dan pengunjung rumah sakit tetap menjadi prioritas dalam penanganan kejadian ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?