Tampang

Polisi Gerebek Kampung Narkoba di Perkebunan Sawit Labusel, Tangkap Satu Tersangka

26 Jul 2024 14:21 wib. 98
0 0
Polisi Gerebek Kampung Narkoba di Perkebunan Sawit Labusel, Tangkap Satu Tersangka
Sumber foto: website

AKBP Maringan Simanjuntak, Kapolres Labusel, mengatakan, "Informasi yang kita terima di perkebunan kelapa sawit itu sering terjadi peredaran dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu sehingga meresahkan masyarakat sekitar." Untuk mendukung kegiatan tersebut, polisi mengerahkan personel gabungan dari Satuan Reserse Narkoba, Satuan Samapta, SPKT, Propam, dan Humas.

Selama operasi Gerebek Kampung Narkoba dilakukan, petugas menghancurkan tempat atau gubuk yang diduga digunakan untuk menjual dan mengonsumsi sabu. Barang bukti yang disita dari tangan tersangka Uping adalah 2 paket plastik klip berisi sabu, 1 bungkus plastik klip kosong, 1 pipet skop, 1 unit timbangan elektrik, 1 set bong/alat isap sabu, 1 unit handphone android hitam, dan 3 unit korek api gas.

Maringan menegaskan bahwa kegiatan Gerebek Kampung Narkoba dilakukan secara rutin untuk mengurangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Masyarakat diharapkan berperan aktif dalam pemberantasan narkoba. Sementara itu, pihak kepolisian masih terus mengembangkan hasil operasi tersebut untuk mengejar para pengguna narkoba yang berhasil kabur. Tersangka Uping kini telah ditahan dan diganjar dengan UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika."Tersangka kini terancam hukuman di atas 5 tahun penjara," tegas Maringan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

7 Tips Olahraga Lari Bagi Pemula
0 Suka, 0 Komentar, 13 Jul 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?