Tampang

Polisi Disiram Air Keras saat Bubarkan Tawuran di Bassura, Alami Sejumlah Luka

29 Agu 2024 16:22 wib. 65
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: google

Tawuran kembali terjadi di Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (29/8/2024) dini hari. Dalam insiden tersebut, satu anggota kepolisian terkena serangan air keras saat membubarkan para pelaku tawuran.

Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly, mengungkapkan bahwa anggota dari Polrestro Jakarta Timur, Polsek Jatinegara, dan Brimob Cipinang datang untuk membubarkan para pelaku tawuran. Namun, para pelaku tawuran justru kembali menyerang anggota Brimob dengan menyiramkan air keras.

Polisi masih tengah melakukan penyelidikan terkait kasus penyiraman air keras ini. Dampak insiden tersebut membuat satu anggota polisi mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya."Luka akibat serangan air keras ini terdapat di wajah, tangan, dan paha," ungkap Nicolas.

Walau demikian, Nicolas menjelaskan bahwa korban saat ini dalam kondisi stabil dan sedang menjalani perawatan medis."Korban dalam keadaan stabil dan luka-lukanya telah mendapat perawatan," jelasnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Segudang Manfaat dari Bawang Putih
0 Suka, 0 Komentar, 23 Okt 2017
Game Esport
0 Suka, 0 Komentar, 21 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?