Tampang

Platform Logee Tingkatkan Efisiensi Bisnis Anda

18 Nov 2023 20:24 wib. 1.614
0 0
Platform Logee Tingkatkan Efisiensi Bisnis Anda

Revolusi industri 4.0 telah mendorong banyak sektor untuk menerapkan digitalisasi, termasuk pada sektor logistik. Kondisi tersebut turut memicu peningkatan signifikan atas penggunaan platform logistik di bawah naungan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), yakni Logee. Platform logistik Logee Telkom mencatatkan berbagai peningkatan signifikan berkat berbagai solusi yang ditawarkan kepada pelanggan.  

Logee merupakan platform digital yang menghubungkan ekosistem logistik di Indonesia untuk dapat membantu aktivitas pemantauan guna memastikan seluruh gudang dapat beroperasi dengan baik. Logee hadir sebagai jembatan untuk menghubungkan semua pemain logistic menjadi satu ekosistem yang memberikan solusi dan keuntungan bagi bisnis Anda.

Logee sebagai platform digital logistik memiliki keunggulan untuk memajukan bisnis Anda dengan berdasar pada empat nilai berikut yaitu :

  • Terbuka

Terbuka untuk integrasi dengan berbagai platform

  • Netral

Bersikap netral untuk melayani seluruh pelaku logistik

  • Aman

Sistem perlindungan dan pengamanan data dari Telkom

  • Cerdas

Didukung Kecerdasan Buatan untuk proses logistik yang efisien

Logee Telkom merupakan layanan ekosistem logistik digital milik Telkom yang dinilai tepat untuk membuka peluang besar tersebut. Logee menghadirkan solusi digital yang end-to-end, terhubung ke jaringan ekosistem logistik lebih luas, automated digital systems, hingga proses pembiayaan yang fleksibel, aman, dan andal.

Logee menghadirkan solusi untuk proses logistik rantai pasokan di Indonesia, menawarkan 3 portofolio yang saling berinteraksi yaitu Transportasi, Distribusi, dan Control Tower.

Logee Transportation

Logee Transportation adalah ekosistem digital di mana pemilik kargo dan pengemudi truk dapat bertemu dalam platform yang dirancang dengan baik yang terdiri dari Cargo Apps, Trucker Apps, dan Driver Apps. Bagi pemilik kargo, mencari armada truk untuk mengantarkan barang bisa dilakukan dengan aplikasi Logee Cargowner, hanya dengan sentuhan jari, dalam hitungan detik, melayani antar kota dan antar provinsi, dan seluruh Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.