Tampang

Hotman Minta Otto Hasibuan dan Yusril Jadi Pengacara Pegi Setiawan

13 Jun 2024 07:45 wib. 34
0 0
Hotman Minta Otto Hasibuan dan Yusril Jadi Pengacara Pegi Setiawan
Sumber foto: google

Hotman Paris Hutapea memberikan usul agar advokat ternama seperti Otto Hasibuan dan Yusril Ihza Mahendra dapat menjadi kuasa hukum dari Pegi Setiawan. Usulan itu disampaikan oleh Hotman Paris yang merupakan kuasa hukum keluarga Vina, berawal saat dirinya mendapatkan kritik atau komentar pedas dari netizen di media sosial TikTok.

Hotman Paris Hutapea, yang dikenal sebagai pengacara ternama di Indonesia, merupakan salah satu figur hukum yang seringkali menjadi buah bibir di berbagai kasus-kasus besar. Kepiawaiannya dalam menangani kasus hukum, khususnya di ranah perdata, membuat namanya selalu menjadi sorotan. Tak heran, ketika kasus hukum yang menimpa rekannya, Pegi Setiawan, muncul ke permukaan, Hotman Paris memutuskan untuk turun tangan langsung dan melibatkan dua pengacara kenamaan lainnya, Otto Hasibuan dan Yusril Ihza Mahendra.

"Ada yang medsos comber, medsos kayak sakit jiwa yang mengatakan seolah-olah tim Hotman 911 sudah agak mulai melemah. Seolah-olah karena ini terkait kasus narkoba. Seolah-olah karena Hotman ini dulu pengacaranya Teddy Minahasa, itu jelas-jelas orang-orang yang sakit jiwa mengatakan itu di TikTok," kata Hotman kepada wartawan di kawasan Jakarta Utara, Selasa (11/6/2024).

Oleh karena itu, Hotman pun kemudian mengusulkan agar Otto Hasibuan dan Yusril Ihza Mahendra untuk menjadi pengacara dari Pegi Setiawan."Karena apa? Begitu Pegi ditangkap yang pertama kali meminta agar Pegi dibela oleh pengacara kaliber nasional adalah Hotman. Saya yang mengusulkan agar Pegi dapat keadilan, agar ditunjuk pengacaranya eks dari tim Prabowo yakni Yusril dan Otto Hasibuan. Itu usulan dari saya pertama," ucap Hotman. Hotman menegaskan usulan itu dilakukan karena dirinya ingin agar kasus pembunuhan Vina Cirebon dapat terbongkar.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%