Tampang

Perhatikan Hal Berikut untuk Membeli Mobil di Tengah Pandemi Covid 19

7 Des 2020 11:24 wib. 915
0 0
Perhatikan Hal Berikut untuk Membeli Mobil di Tengah Pandemi Covid 19

Selain prioritas, anda juga harus mempertimbangkan dengan penyesuaian kebutuhan. Seperti misalnya bial anda sudah berkeluarga maka sebaiknya membeli mobil yang dapat menampung banyak orang, misalnya MPV atau low SUV. Ataupun bila anda sekarang ini sedang berbisnis dan membutuhkan mobil sebagai penunjang transportasi maka mobil dengan kabin serta bagasi yang luas dapat menjadi pilihan. Dengan begitu mobil yang dibeli bisa menjadi kendaraan multifungsi bagi anda maupun bagi keluarga.

  • Perhatikan fitur dan memanfaatkan promo penjualan

Ketika membeli kendaraan, anda wajib mempertimbangkan fitur yang disematkan karena adanya fitur tersebut. Dapat membantu anda dalam berkendara khususnya ketika berkendara dengan jarak tempuh yang cukup jauh. Di samping itu anda dapat memanfaatkan berbagai promo yang ditawarkan oleh dealer agar memperoleh mobil dengan harga yang cukup kompetitif. Seperti memanfaatkan potongan down payment, potongan angsuran atau promo after sales seperti servis gratis maupun layanan yang menarik lainnya.

  • Pilih perusahaan pembiayaan yang memberikan kemudahan

Sekarang ini banyak perusahaan pembiayaan untuk pembelian kendaraan. Terlebih saat ini berbagai transaksi bisa dilakukan secara online karena banyak perusahaan berlomba untuk menghadirkan beragam inovasi agar memberikan kemudahan bagi calon konsumen. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?