Tampang

Penjaga Kos Dibunuh, Motif Pelaku Sakit Hati Korban Minta Duit ke Istrinya

19 Agu 2024 06:15 wib. 53
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: website

Tak hanya itu, pemeriksaan lebih lanjut menunjukkan bahwa korban mengalami beberapa luka akibat tusukan benda tajam. "Saksi bersama pelapor membawa korban menggunakan mobil ke RSUD Raden Mattaher untuk mendapatkan perawatan medis setelah kejadian," tambah Kapolsek.

Sayangnya, nyawa korban tak berhasil diselamatkan meskipun telah mendapatkan perawatan intensif dari tim medis. Tersangka JP akhirnya berhasil diamankan petugas di rumah keluarganya di Pagar Drum 16, Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi pada Kamis.

Sampai saat ini, tersangka harus menjalani pemeriksaan lanjutan oleh pihak kepolisian. Selain itu, JP juga harus bersiap untuk menjalani masa tahanan di Polsek Telanaipura. Dari kasus ini, dapat diambil pelajaran penting mengenai penyelesaian masalah dengan cara yang lebih bijaksana serta menghargai kehidupan dan martabat manusia dalam berinteraksi sehari-hari. Menjaga emosi dan menyelesaikan konflik secara damai akan mencegah terjadinya tragedi berdarah seperti ini di masa yang akan datang.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?