Tampang

Ketua Osis di Klaten Tewas Kesetrum Usai Dapat Kejutan Ultah

9 Jul 2024 14:57 wib. 134
0 0
Ketua Osis di Klaten Tewas Kesetrum Usai Dapat Kejutan Ultah
Sumber foto: google

Kronologi lengkap  Ketua Osis SMAN 1 Cawas, Kabupaten Klaten, Jawa tengah (Jateng) meninggal dunia setelah tersengat listrik di kolam sekolah. Pelajar berinisial FN (18), itu meninggal pada Senin (8/7/2024). Tragisnya, hari itu adalah hari ulang tahun FN. Keluarga memutuskan tak melapor dan menganggap kejadian itu sebagai musibah. Insiden memilukan ini mengejutkan masyarakat, dan telah menimbulkan kekhawatiran akan keselamatan anak-anak di sekolah. 

Pihak kepolisian setempat pun mengungkapkan kronologi kejadian tersebut. Kapolsek Cawas, Iptu Umar Mustofa, mengungkapkan siang itu puluhan siswa yang merupakan anggota Osis SMAN 1 Cawas berangkat ke sekolah untuk melakukan rapat. Disebutkan, rapat pengurus Osis itu membahas rencana kegiatan sponsorship untuk acara lomba pengembangan prestasi minat bakat siswa yang bakal dilaksanakan pada 25 Juli 2024. Setelah rencana kegiatan itu tersusun, sekitar pukul 13.00 WIB seorang siswa di antaranya mengetahui bahwa korban sedang berulang tahun.

Sehingga setelah makan siang, sejumlah siswa pun berinisiatif merayakan hari lahir korban dengan cara menaburkan tepung ke badan korban. Lalu menceburkan korban ke dalam kolam berisi air sedalam 1,7 meter di depan ruang kelas. Dikatakan, saat itu korban dan kawan-kawannya sempat bergurau."Kemudian korban sempat berusaha untuk mentas (keluar dari dalam kolam). Tapi ternyata dia tidak sadar menginjak setrum. Bagi dia, kakinya kok kram, padahal itu setrum," ungkap Umar.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Muslim Menolak Golput Saat Pilkada
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jan 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?