Tampang

Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar Setelah 6 Tahun Menikah

16 Jul 2024 16:22 wib. 81
0 0
Kimberly Ryder Gugat Cerai Edward Akbar Setelah 6 Tahun Menikah
Sumber foto: google

Kimberly Ryder, artis yang dikenal luas di Indonesia, menggugat cerai suaminya, Edward Akbar, setelah 6 tahun menikah. Kabar ini sontak menjadi sorotan publik dan menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial. Pasangan ini telah menikah sejak 2018 dan dikaruniai seorang anak. Namun, kini rumah tangga mereka berada di ujung tanduk.

Artis 30 tahun itu melayangkan gugatan cerai terhadap Edward ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Jumat (12/7/2024). Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2024/PA.JP. "Ada ya, sudah masuk tanggal Jumat sore. Betul itu, ada gugatan. Dia daftar untuk gugat cerai suaminya," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Wawan Iskandar, Senin (15/7/2024).

Perceraian antara Kimberly Ryder dan Edward Akbar menjadi buah bibir di kalangan penggemar dan masyarakat. Pasangan ini sebelumnya dikenal sebagai pasangan yang harmonis, namun ternyata belakangan ini rumah tangga mereka mengalami masalah yang cukup serius. Meskipun keduanya belum memberikan pernyataan resmi terkait alas an perceraian, namun media tanah air mulai memperbincangkan isu ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?