Tampang

Mencuat Usul WFH Demi Hindari Puncak Arus Balik ke Jakarta

13 Apr 2024 17:20 wib. 59
0 0
Mencuat Usul WFH Demi Hindari Puncak Arus Balik ke Jakarta
Sumber foto: google

Selain itu, diperlukan juga perubahan pola pikir dan budaya kerja di perusahaan. Manajemen harus lebih memahami dan memfasilitasi kebutuhan karyawan yang bekerja dari rumah, seperti penyediaan perangkat, akses internet yang stabil, serta membantu menjaga keseimbangan antara kehidupan pribadi dan profesional. Dengan memperhatikan aspek tersebut, penerapan WFH dapat menjadi solusi yang berkelanjutan dalam menghadapi pandemi.

Tak hanya pihak perusahaan, pemerintah juga perlu turut serta mendukung kebijakan WFH dengan memberikan insentif dan dukungan teknis bagi perusahaan yang ingin menerapkan WFH. Selain itu, peran pemerintah juga penting dalam mengatur transportasi umum agar tetap aman bagi masyarakat yang tetap harus bekerja di tempat.

Penerapan WFH menjadi penting untuk melindungi kesehatan masyarakat di Jakarta dan sekitarnya. Seiring dengan adanya puncak arus balik, langkah bijak dalam menerapkan kebijakan WFH dapat menjadi solusi efektif untuk meminimalkan risiko penyebaran virus, terutama di tengah situasi kesehatan yang masih rapuh. Segera merumuskan kebijakan yang tepat dan melakukan koordinasi antar perusahaan dan pemerintah akan sangat penting dalam menangani arus balik dan memastikan keberlangsungan bisnis serta kesehatan masyarakat di Jakarta.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Burung Cendrawasih
0 Suka, 0 Komentar, 24 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?