Tampang

Melayani Nasabah Lebih Optimal, BRI Menambah Layanan Akhir Pekan

6 Okt 2024 10:20 wib. 58
0 0
Melayani Nasabah Lebih Optimal, BRI Menambah Layanan Akhir Pekan
Sumber foto: Tribunnews.co.id

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) kini telah meluncurkan layanan weekend bagi nasabahnya sebagai bagian dari komitmen BRI dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah. Dengan layanan weekend Bank BRI ini, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi keuangan sebagaimana pada hari-hari biasa.

Terdapat beragam layanan weekend banking BRI yang dapat dinikmati oleh nasabah seperti pembukaan rekening simpanan (tabungan, giro, deposito), setoran, penarikan tunai dan non tunai, penerbitan dan penggantian kartu BRI, penggantian buku tabungan, pembelian Brizzi, penambahan fasilitas rekening, pencetakan rekening koran, perubahan data, penanganan pengaduan nasabah, serta transaksi non-finansial lainnya.

Dengan adanya layanan weekend ini, nasabah BRI tidak perlu menunggu hari kerja untuk melaksanakan transaksi di Bank BRI. Meskipun begitu, penting untuk diingat bahwa layanan ini hanya tersedia di beberapa cabang BRI di lokasi tertentu. Namun, adanya layanan weekend banking BRI ini tentu merupakan kabar baik bagi nasabah yang memiliki jadwal padat dan sulit melakukan transaksi selama hari kerja.

BRI telah menentukan beberapa lokasi layanan weekend banking BRI yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Beberapa wilayah yang tercakup dalam layanan weekend banking BRI antara lain Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kepulauan Riau, Sulawesi Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta, Sumatera Barat, Lampung, serta Riau. Dengan demikian, nasabah BRI yang berada di wilayah-wilayah tersebut dapat memanfaatkan layanan weekend banking BRI untuk kebutuhan transaksi keuangan mereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Anak Lahir Caesar Berisiko Obesitas
0 Suka, 0 Komentar, 20 Agu 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.