Tampang

Pria Tewas di dalam Toren Air di Pondok Aren adalah DPO Narkoba

31 Mei 2024 18:55 wib. 382
0 0
Pria Tewas di dalam Toren Air di Pondok Aren adalah DPO Narkoba
Sumber foto: google

Sebuah kejadian tragis terjadi ditemukan Pria bernama Devikarmawan alias DK (27) tewas dalam toren air rumah warga Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Seorang pria ditemukan tewas di dalam toren air di daerah tersebut. Kejadian ini menghebohkan warga sekitar dan menimbulkan berbagai spekulasi. Setelah penyelidikan lebih lanjut, ternyata pria tersebut adalah seorang DPO narkoba.

Pria yang tewas di dalam toren air tersebut diketahui bernama  Devikarmawan, seorang pria berusia 27 tahun. Devikarmawan diduga masuk ke dalam toren air itu untuk bersembunyi saat polisi menyelidiki kasus peredaran narkoba di wilayah Pondok Aren.

Kematian tragis yang menimpanya memberikan titik terang bagi kepolisian terkait keberadaan Devikarmawan. Toreh air tempat dia ditemukan telah memberikan petunjuk penting bagi pihak berwajib. Pemilik toren air tersebut melaporkan adanya bau busuk yang tidak wajar dari dalam toren airnya. Ketika petugas datang untuk memeriksanya, mereka menemukan jasad Devikarmawan yang sudah membusuk di dalam toren air tersebut.

Selain itu, melalui pemeriksaan forensik, ditemukan juga jejak pemakaian narkoba pada tubuh Devikarmawan. Hal ini memberikan indikasi bahwa keterlibatannya dalam dunia narkoba masih cukup kuat, meskipun sekarang dia telah meninggal dunia. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jejak warisan sains dalam Islam
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mei 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%