Tampang

Nestlé Indonesia: Kolaborasi Bersama UNU dalam Mewujudkan Visi Pendidikan dan Manufaktur Terbaik

2 Apr 2024 21:06 wib. 46
0 0
Nestlé Indonesia: Kolaborasi Bersama UNU dalam Mewujudkan Visi Pendidikan dan Manufaktur Terbaik
Sumber foto: merdeka.com

Pada 31 Januari lalu, momen peresmian gedung baru dan Industry Hub Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta menyita perhatian banyak pihak. Acara peresmian tersebut menjadi momentum penting yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Sri Sultan Hamengku Buwono X, beberapa Menteri, Rektor UNU Widya Priyahita, pimpinan ulama NU, serta ribuan peserta lainnya seperti santri, mahasiswa, dosen universitas, dan jaringan NU. 

Peresmian ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan harlah Nahdlatul Ulama ke-101 yang menandai pembukaan gedung baru UNU Yogyakarta, termasuk Industry Hub di dalamnya.

PT Nestlé Indonesia turut ambil bagian dalam acara tersebut dengan membuka Nestlé Industrial Hub sebagai bagian dari Industry Hub di lantai 2 UNU Yogyakarta. Industrial Hub ini dirancang untuk memberikan fasilitas bagi mahasiswa untuk belajar dan berdiskusi dalam lingkungan yang sesuai dengan dunia industri.

Tak hanya itu, PT Nestlé Indonesia juga turut serta sebagai mitra penyedia minuman dalam acara tersebut dengan memperkenalkan merek-merek terkemuka seperti Nestlé Professional, MILO, BEAR BRAND, NESCAFÉ, dan KitKat kepada lebih dari 5.000 peserta. Kehadiran PT Nestlé Indonesia dalam acara ini diwakili langsung oleh Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia, Samer Chedid, serta Direktur Corporate Affairs, Sufintri Rahayu, dan Direktur Human Resources, Fahrul Irvanto.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Strategi Mencetak Poin dalam Badminton
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2024
Mengapa Kita Harus Liburan?
0 Suka, 0 Komentar, 26 Des 2017

POLLING

Apakah Pilpres 2024 Berlangsung: