Tampang

Kampanye Bareng PAN, Ridwan Kamil: Masyarakat Suka dengan Program RIDO

28 Sep 2024 15:16 wib. 30
0 0
Cagub Jakarta Ridwan Kamil
Sumber foto: website

Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil telah menggelar kampanye bersama Partai Amanat Nasional (PAN) di Waduk Aseni, Kalideres, Jakarta Barat, pada hari Sabtu, 28 September 2024. Ridwan Kamil dalam kampanyenya mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga, termasuk senam.

"Hari ini bersama DPW Partai Amanat Nasional, pimpinan Eko Patrio melaksanakan senam pagi di kawasan Waduk Aseni. Melihat antusiasme warga, mudah-mudahan ini menjadi penyemangat kami untuk terus menyapa rakyat," ujar Ridwan Kamil di lokasi.

Selain melakukan olahraga bersama, Ridwan Kamil juga menyempatkan diri menyampaikan beberapa program unggulan pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024. Menurut dia, masyarakat yang hadir merespons positif terhadap beberapa program yang dia sampaikan.

"Tadi saya sampaikan program-program. Warga menyukai program yang RIDO usung seperti RW akan diberikan anggaran untuk kepentingan mereka, ada kredit murah tanpa bunga dan agunan untuk kepentingan mereka, ada mobil curhat juga untuk kepentingan mereka dan lain-lain," kata dia.

Ridwan Kamil juga aktif dalam menyerap aspirasi warga. Ia mengatakan bahwa kebutuhan akan harga bahan pokok yang lebih terjangkau menjadi salah satu aspirasi utama masyarakat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.