Tampang

Kampanye Bareng PAN, Ridwan Kamil: Masyarakat Suka dengan Program RIDO

28 Sep 2024 15:16 wib. 33
0 0
Cagub Jakarta Ridwan Kamil
Sumber foto: website

"Aspirasi prioritas warga seputar masalah ekonomi. Warga menginginkan harga bahan pokok yang lebih terjangkau. Insyaallah kita akan mengadakan pasar murah sebulan sekali. Konsep ini diawali oleh Pak Riza Patria sewaktu menjabat sebagai Wakil Gubernur Jakarta, kemudian akan kita rutinkan sebulan sekali," ungkap Ridwan Kamil.

Pasangan RIDO memiliki program untuk meningkatkan kesejahteraan warga dengan meringankan beban biaya hidup melalui subsidi pangan, transportasi, dan perluasan tenaga kerja. Subsidi pangan diberikan untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok, sedangkan subsidi transportasi publik membantu masyarakat mengakses mobilitas yang lebih terjangkau.

Selain dalam ranah ekonomi, pasangan RIDO juga mengusung program sosial dengan tujuan mengurangi ketimpangan sosial di Jakarta, salah satunya melalui inisiatif Kartu Anak Jakarta, yang berupa bantuan finansial untuk anak-anak dari keluarga prasejahtera usia 0 sampai 6 tahun.

Ridwan Kamil berharap antusiasme masyarakat akan menjadi penyemangat baginya untuk menjadikan Jakarta sebagai kota global tanpa meninggalkan identitas budaya Betawi. "Mudah-mudahan ini dapat menjadi penyemangat. Terima kasih," ucap Ridwan Kamil.

Lidya, seorang warga di Green Lake, Jakarta Barat menyambut baik kehadiran Ridwan Kamil di Waduk Aseni. "Saya sekeluarga senang banget ada Kang Emil di sini ikut senam bareng warga. Semoga Kang Emil jadi Gubernur Jakarta ya," katanya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

8 Manfaat Buah Salam Untuk Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 25 Apr 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.