Tampang

Ji Chang-wook Mengungkap Kebetahannya di Indonesia dan Menantang Cuaca Jakarta

27 Mei 2024 21:35 wib. 353
0 0
Ji Chang-wook Betah di Indonesia
Sumber foto: google

Aktor Ji Chang-wook mengungkapkan bahwa kunjungannya yang ketiga kali ke Indonesia pada bulan Mei 2024 membuatnya semakin betah berada di negara ini. Ia bahkan merasa mulai cocok dengan cuaca di Jakarta.

Dalam konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (12/5), Ji Chang-wook mengatakan bahwa momen pertamanya datang ke Indonesia adalah saat terlibat dalam sebuah pemotretan untuk sampul majalah. Pemotretan itu diadakan di Bali, yang menjadi momen pertamanya menginjakkan kaki di Pulau Dewata. Antusiasme yang diterima dari para penggemarnya di Indonesia membuatnya ingin kembali berkunjung.

"Momen pertama saya ke Indonesia adalah saat saya terlibat dalam pemotretan untuk sampul majalah. Pemotretan itu diadakan di Bali yang membuat saya jatuh cinta pada keindahan Pulau Dewata. Dan juga, saya mengadakan fanmeet untuk kedua kalinya, kemudian saya berkunjung ke Bali, Labuan Bajo, dan baru sampai ke Jakarta," ujar Ji Chang-wook.

Ia mengungkapkan bahwa kedatangannya kali ini tidak terasa begitu panas, sehingga ia mulai merasa cocok dengan cuaca di Indonesia, khususnya Jakarta. Di samping itu, Ji Chang-wook juga menggelar fan sign ketiganya di Indonesia pada Minggu (12/5). Acara tersebut diadakan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea bersama Korea Creative Content Agency (KOCCA).

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

vonis ahok
0 Suka, 0 Komentar, 10 Mei 2017
serangan cyber
0 Suka, 0 Komentar, 3 Jul 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%